Diposting Pada: Minggu, 27 November 2022
PGRI KECAMATAN RANTAU RASAU GELAR JALAN SANTAI MERIAHKAN HGN KE 77


PGRI KECAMATAN RANTAU RASAU GELAR JALAN SANTAI MERIAHKAN HGN KE 77PGRI Kecamatan Rantau Rasau mengadakan berbagai acara dalam rangka memeriahkan Hari Guru Nasional (HGN) ke 77 Tahun 2022. Salah satunya adalah jalan santai yang diikuti oleh seluruh tenaga pendidik yang ada di Kecamatan Rantau Rasau dari jenjang TK/RA sampai jenjang SMA/MA yang dilaksanakan pada hari Sabtu, 26 November 2022. Tidak terkecuali tenaga pendidik dan staf MIN 1 Tanjung Jabung Timur juga ikut memeriahkan acara ini. Sebagian siswa dari beberapa sekolah/madrasah juga ikut berpartisipasi dalam acara jalan santai ini. Jarak yang harus di tempuh oleh peserta Jalan Santai kali ini sekitar 3 KM dengan titik start berada di lapangan SMAN 1 Tanjung Jabung Timur dan berakhir di lapangan bola kaki Desa Rantau Jaya.

Panitia pelaksana menyiapkan berbagai doorprize yang sangat menarik untuk peserta jalan santai yang beruntung Setelah kegiatan jalan santai selesai dilaksanakan, kemudian akan dilanjutkan dengan pembagian doorprize berdasarkan undian kupon yang telah dibagikan oleh Panitia pada saat jalan santai.

Jalan santai ini bertujuan untuk olahraga ringan yang menyehatkan dan sangat efektif dalam membangun silaturahmi serta membangun kebersamaan antar peserta yang notabene adalah tenaga pendidik yang tersebar diseluruh kecamatan Rantau Rasau. Sehingga diharapkan mampu memberikan motivasi dan rasa semangat dalam menjalankan tugas dalam mencerdaskan anak bangsa.

Penulis : Lintang Rofiatus Sholihah

 


119x
Dibaca

Berita Lainnya:

  1. Peletakan Batu Pertama Gedung Serbaguna MIN 1 Tanjung Jabung Timur 289x dibaca
  2. Peringati Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) Siswa/I MIN 1 Tanjabtim Cipta dan baca Puisi Serta Cerpen dari Rumah. 909x dibaca
  3. MIN 1 TANJUNG JABUNG TIMUR GELAR UPACARA DAN BERBAGAI PERLOMBAAN MERIAHKAN HGN KE 77 133x dibaca
  4. MIN 1 Tanjabtim Umumkan Juara Lomba Selama Class Meeting 59x dibaca
  5. MIN 1 Tanjabtim Gelar Sosialisasi Program Kegiatan 59x dibaca

Halaman ini diakses pada 29-03-2024 21:51:59 wib
Diproses dalam waktu : 0.327 detik
Diakses dari ip address: 127.0.0.1
Copyright © 2018 Bidang Pendidikan Madrasah Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jambi - Allright Reserved